ZWCAD Mechanical | ZWCAD Permanent License | Jual ZWCAD

ZWCAD MECHANICAL

zwcad nechanicalMechanical 2D Sheet Drafting yang profesional

ZWCAD Mekanikal untuk manufacturing menyediakan alat yang berlimpah seperti generator poros, dimensi toleransi, simbol tekstur permukaan, balon dan BOM juga suku cadang standar untuk 2D sheet drawing mekanikal.

Dengan ZWCAD Mechanical, Hanya diperlukan satu langkah untuk membuat BOM. Selain itu, Anda dapat menggambar, meluruskan, dan memberi nomor baru pada balon berbasis standar dengan mudah dan secara otomatis mengenali bagian standar dan merangkumnya ke BOM, Setiap perubahan pada balon akan diperbarui ke BOM, memastikan bahwa data selalu benar dan terbaru

kompatibel dengan autocadLingkungan Menggambar yang Cerdas

ZWCAD Mechanical sekarang telah mendukung lingkungan menggambar ISO, ANSI, DIN, JIS dan GB, dan juga menyediakan cara mudah untuk menyesuaikan standar perusahaan. Layer managemen dan layer mapping

Setiap entitas mekanik, seperti border, dimensi, simbol, dll, akan ditempatkan ke lapisan default dengan warna dan linetype yang telah ditentukan. Dengan layer mapping, entitas mekanis dapat ditempatkan pada lapisan khusus agar sesuai dengan praktik perusahaan. dan juga Pengeditan ulang menjadi lebih mudah, hanya dengan mengklik dua kali pada objek dan kemudian pengaturan di kotak dialog akan berubah secara otomatis.

fitur zwcad Mechanical Parts dan Generator

Pada part library ZWCAD terdapat banyak stock material part standard yang berisi sekrup, mur, ring, pin, paku keling, pegas, bantalan, dll. Ini akan dapat menghemat waktu kerja Anda dengan mengambilnya langsung komponen-komponen yang dibutuhkan dari perpustakaan.

Anda juga dapat membuat Poros dan Roda Gigi dengan memasukkan parameter geometris, yang sangat mempercepat keseluruhan proses desain yang ada pada Shafts dan Gears

fitur zwcadExtended Drawing Tools untuk Manufacturing

Alur teknis adalah segmen penting dalam proses desain mekanis, ZWCAD Mechanical menawarkan berbagai fitur konstruksi struktur proses, termasuk alur retak, lubang poros dan relief.

Pada Construction lines, Program ini mencakup total 32 opsi untuk membuat garis konstruksi dan 7 opsi untuk membuat lingkaran konstruksi. Garis konstruksi dapat digunakan sebagai referensi untuk membuat objek yang lain dan membuat drafting menjadi lebih mudah dan cepat.

Selain itu anda dapat menambahkan garis tengah ke lingkaran atau persegi panjang hanya dengan memilih objek yang dimaksudkan. Centerlines dapat ditarik ke satu entitas tunggal atau beberapa entitas, menghasilkan tampilan detail dengan hanya beberapa klik, dan ini dapat diperbarui ketika perubahan dilakukan pada geometri.