Monday, June 6, 2011     17:19

Overview

Big Move For Your Full Need



Associative Dimensions

ZWCAD menciptakan dimensi yang secara otomatis menyesuaikan nilai pengukuran, lokasi, dan orientasi bersama dengan benda-benda geometris. Fitur penjelasan cerdas ini membuat anda bekerja lebih mudah dan lebih efisien.

Mleaders

Multileaders memungkinkan Anda untuk melampirkan penjelasan ke multiple leader lines. Anda dapat menambahkan leader lines ke objek multileader yang sudah ada atau menghapus leader dengan sangat mudah

Revision Cloud

Revisi clouds menarik perhatian ke daerah-daerah dari sebuah gambar yang berisi revisi. Anda dapat memilih gaya revisi clouds: Normal atau Kaligrafi, serta mengkonversi objek untuk revisi clouds, seperti lingkaran, elips atau polylines..

Design Center

The Design Center memungkinkan Anda untuk mencari dan mengakses sumber daya CAD yang disimpan pada komputer Anda atau komputer lain pada jaringan lokal Anda. Anda dapat memasukkan konten dalam gambar saat ini, seperti dimension styles, blocks, text styles, line types, dan bahkan layers dari gambar lain.

Layer Translator

Dengan Layer Translator, Anda dapat menerjemahkan layer dalam gambar saat ini ke lapisan standar yang ditentukan. Standar dapat didefinisikan dalam gambar lain atau file standar.

Block Attribute Manager

Anda dapat dengan mudah melihat, mengedit, dan menyinkronkan semua atribut yang sudah melekat pada blok dalam gambar saat ini dengan Blok Atribut Manager.

Syble

ZWCAD Syble adalah built-in tool online untuk menghemat gambar dan konfigurasi kustomisasi untuk layanan cloud pihak ketiga, seperti Dropbox dan banyak lagi. Dengan ZWCAD Touch, versi mobile dari ZWCAD untuk perangkat portabel, Anda dapat dengan bebas bekerja di desktop Anda dan di mana saja.

CTB\STB

Anda dapat merencanakan gambar untuk kedua file dan kertas. Beberapa pilihan dapat membantu Anda untuk menyempurnakan hasil, termasuk menentukan ukuran kertas, pengaturan skala plot, memilih gaya plot, dan menambahkan plot.

Etransmit

ETransmit meningkatkan kolaborasi antara Anda dan klien Anda. Dengan klik sederhana, ia mengumpulkan semua gambar yang terkait dan file dukungan dan menempatkan mereka ke dalam satu paket. Paket ini termasuk drawings, gambar, referensi eksternal, font dan file lain yang Anda mungkin ingin melampirkan.

Overkill

Overkill menghapus objek duplikat atau sebagian objek tumpang tindih dalam gambar.

Object Isolation

Obyek Isolasi mengontrol visibilitas objek independen dari lapisan isolasi, yang dapat menampilkan hanya objek yang dipilih dan menyembunyikan segala sesuatu yang lain. Hal ini membuat pekerjaan gambar yang rumit menjadi jauh lebih mudah dan lebih cepat.

Lock Drawing

Lock Drawing menyeleksi dengan password sehingga terlihat, tetapi tidak dapat diedit.

API programming

ZWCAD menawarkan code level API kompatibilitas, yang memungkinkan pengembang untuk menyesuaikan aplikasi yang ada untuk ZWCAD dengan mudah.

Image

ZWCAD, dengan engine pengolahan citra yang baru, sekarang, memungkinkan Anda untuk memasukkan atau mengedit gambar raster besar dengan lancar dalam berbagai format gambar seperti BMP, TIFF, GIF, JPG, PCX, dan TARGA.

Hatch

Mengisi daerah tertutup atau objek dengan solid fill, gradient fill atau hatch patterns yang telah ditetapkan dan meningkatkan presentasi gambar Anda. ZWCAD mendukung file .pat dari software CAD mainstream.

External References

Anda dapat menyisipkan file DWG sebagai referensi eksternal. Setiap anggota tim Anda dapat berkolaborasi bersama-sama pada proyek-proyek desain besar tanpa secara signifikan meningkatkan ukuran file gambar.

Tool Palettes

Tool palettes sekarang semua termasuk dalam built-in Arsitektur, mekanikal, dan elektrikal yang baru di ZWCAD. Selain itu, Anda dapat mengimpor dan mengekspor semua blok yang telah disesuaikan..

Layer Properties Manager

Layer Properties Manager berisi semua lapisan dan properti mereka untuk batch processing. Dengan mengedit properti dan menerapkan perubahan manajer, itu sangat mengurangi kompleksitas visual gambar.

Customize the User Interface

Anda dapat menyesuaikan ZWCAD anda seperti menu, perintah, toolbar, hotkeys, dan alias..

Multiple Documents Tab

Anda dapat membuka beberapa gambar pada saat yang bersamaan, dan dengan cepat beralih dari satu gambar ke yang lain.

Plot

Anda dapat merencanakan gambar untuk kedua file dan kertas. Beberapa pilihan dapat membantu Anda untuk menyempurnakan hasil, termasuk menentukan ukuran kertas, pengaturan skala plot, memilih gaya plot, dan menambahkan plot.

Publish

Dengan Publish, model dan layout dapat dipublikasikan ke file DWF tunggal atau multi-halaman atau plotter. Hal ini memungkinkan Anda untuk berbagi gambar dengan rekan kerja atau klien dengan aman dan cepat.

Viewport Maximization

Viewport Maksimalisasi memungkinkan Anda untuk bebas mengedit gambar melalui viewport tanpa mengubah skala viewport dan ruang lingkup.

Cycle Select

Cycle Select memungkinkan Anda untuk memilih salah satu objek yang tumpang tindih dengan objek lainnya. Objek yang relevan disorot, memungkinkan Anda untuk memilih dengan benar objek pertama kalinya./p>

Select Similar

Menambahkan? Benda yang mirip dengan pemilihan diatur sesuai dengan sifat yang cocok seperti warna, lapisan, linetype, nama, dan banyak lagi.

Auto-complete Command Input

Ini menyediakan metode nyaman bagi pengguna untuk perintah input atau variabel sistem dinamis.

App+

ZWCAD sekarang memiliki aplikasi yang kuat dan substansial. Anda dapat dengan cepat mengakses aplikasi yang luar biasa melalui App + di ZWCAD. Jumlah aplikasi yang terus berkembang dalam rangka untuk memperluas pengalaman desain Anda.

untuk info harga ZWCAD dll, silahkan hubungi kami Free Trial »